Home / Daerah / Ketua MPR RI foto bareng dengan musisi cilik asal pringsewu

Ketua MPR RI foto bareng dengan musisi cilik asal pringsewu

BeritaBerlian.com, Pringsewu –  lagi lagi Nadhif kumara rizki umur 11 tahun anak dari ketua Pwi pringsewu ikut ambil bagian dalam acara “Rockinmob” yang mengumpulkan 2000 musisi dari seluruh Indonesia, nadhif di sini ambil bagian sebagai pemain drum. Acara ini di adakan di lapangan pemkab pringsewu, Sabtu(6/10)

Nadhif mengatakan saya memang dari kecil  suka main musik, pada saat masuk sekolah dasar kebetulan disekolah tersebut ada pelajaran ekstra kurikuler musik, saya ikut di estrakurikuler tersebut dan saya langsung memegang alat drum, sampai sekarang saya memainkan alat musik drum.

Tambahnya,  saya sangat senang bisa ikut di acara sebesar ini,  tergabung di antara 2000 musisi dari seluruh indonesia. Dua kali ini saya tampil di komunitas musisi pringsewu dengan jumblah musisi yang banyak.

“Alhamdulilah di sini saya bisa melatih ilmu saya dalam bermain musik drum, dan bisa belajar lebih banyak lagi  dengan senior-senior musik drum yang tergabung di komunitas musisi pringsewu,”Ujarnya.

“di sini juga saya  sangat senang bisa berfoto bareng dengan ketua MPR RI Zulkifli hasan, Bupati lampung selatan Zainudin hasan, Bupati pringsewu Sujadi. Apa karena saya musisi terkecil dan termudah sehingga di lirik mereka,”kata dia sambil tersenyum. Lansir muaramedia.com

“Kalau saya di beri kesempatan oleh yang kuasa,  saya ingin menjadi musisi terkenal di dunia, saya akan buktikan ke dunia anak pringsewu bisa menjadi musisi terkenal,” Ujarnya dengan penuh harapan.

Zulkifli hasan sebagai ketua MPR RI, tersenyum dan bangga melihat nadhif bermain drum, dalam kunjungannya Zulkifli hasan mengatakan saya bangga dengan lampung rupanya banyak pemain musik usia dini yang telah di siapkan di kabupaten pringsewu, sambil melirik nadhif pemain drum termudah. (red)

Cek Juga

PMI Provinsi Lampung Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Masyarakat

Dibaca : 222 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Dalam pidato kenegaraan Presiden RI di Sidang Tahunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend