Home / Daerah / Mustofa lantik pengurus partai nasdem pringsewu

Mustofa lantik pengurus partai nasdem pringsewu

BeritaBerlian.com, Pringsewu,  Pelantikan DPD,  DPC dan Sayap Partai Nasdem se Kabupaten Pringsewu yang langsung di lantik oleh DPW Partai Nasdem Mustopa. 
Acara ini di adakan Pada hari minggu 08 Oktober 2017 sekitar pukul 10.20 WIB,  di halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu Jalan lintas barat Kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu.

Adapun yang hadir dalam pelantikan ini  Taufik Bastari (Ketua DPP Nasdem),  Mustofa (Ketua  DPW Nasdem Lampung/Cagub dari P. Nasdem Pringsewu), Jajaran DPP Nasdem, Jajaran DPW P. Nasdem Lampung,  Foni (Plt Ketua DPD Nasdem Pringsewu), Siti Rahma ( calon Ketua DPD Nasdem Pringsewu terpilih),  Leswanda Putra  (Calon Bendahara DPD Nasdem Pringsewu Terpilih/Anggota DPRD kabupaten pringsewu dari Nasdem),  Sahidin (DPC PKB Pringsewu),  Junianto (Ketua DPC PKS Pringsewu),  Heri Prodwikas (DPC Gerindra Pringsewu), Assa  Atorida (Ketua  DPC PAN Pringsewu),  Ibnu Harjianto (Kakesbangpol Pringsewu), Hi Musiran (Mantan Wakil Bupati Pesawaran/Pengurus DPC Partai Nasdem Pesawaran), Edwin Hanibal (Mantan Ketua KPU Lampung/Pengurus DPW P. Nasdem Lampung),  Iptu  Istiarto (Kanit Binmas Polres Pringsewu),  dan sekitar 2.000 orang dari kader,  simpati serta masyarakat Pringsewu.

Pengurus DPW Nasdem Mustopa . Melantik pengurus DPD,DPC Pringsewu berdasarkan SK Nomor 418-SK/DPP-Nasdem/IX/2017 tentang Pengesahan Perubahan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pringsewu Provinsi. Lampung, yang terpilih adalah:
Ketua DPD Nasdem Pringsewu : Siti Rahma
Sekretaris  DPD Nasdem Pringsewu : Romli
Bendahara DPD Nasdem Pringsewu : Leswanda putra.

Sebagai ketua terpilih DPD Nasdem Pringsewu Siti Rahma  dalam orasi politiknya sebagai ketua DPD pertama kali mengatakan, Setelah pelantikan DPD Partai Nasdem Pringsewu,saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh kader untuk mengemban amanah dengan baik dan tenang, dengan kerja cerdas, kerja iklas sehingga kita akan memenangkan Pemilu,memenangkan Pilkada,  PIleg dan Pilpres dengan solid tanpa harus gontok gontokan.

“Berjanji kepada DPP Partai.Nasdem dan Ketua DPW Partai nasdem Lampung. Saya akan membirukan Kabupaten. Pringsewu walaupun belum sebiru langit namun sebiru laut, yang tidak terukur dalamnya lautan, DPD Partai Nasdem Pringsewu, siap memenangkan Mustofa menjadi Gubernur Lampung,”Ujarnya.

Ibnu Harjanto (Kakesbangpol/yang mewakili Bupati Pringsewu) mengatakan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu, mengucapkan Selamat atas dilantiknya ketua dan para pengurus DPD, DPC, DPRT dan Sayap Partai NasDem Kabupaten Pringsewu. 

Berharap acara pelantikan ini menjadi momentum bagi kita sekalian untuk bersama-sama merapatkan barisan guna mewujudkan kemajuan pembangunan bangsa Indonesia, terutama di Kabupaten Pringsewu, khususnya di bidang perpolitikan tanah air.

Partai Nasdem sebagai salah satu partai politik di tanah diharapkan senantiasa turut mengambil peran secara aktif dalam membangun bangsa dan negara dengan senantiasa  mengawal jalannya demokrasi yang sedang kita laksanakan ini, sekaligus turut menciptakan masyarakat yang adil  ,makmur, dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Mustofa (Ketua  DPW PertaiNasdem Lampung/Cagub Lampung) dalam orasi politiknya mengatakan :
Selamat atas pelantikan DPD Partai Nasdem Pringsewu  yang luar biasa karena dihadiri oleh semua tokoh- tokoh, semua organisasi ada di dalamnya serta dihadiri oleh seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pringsewu termasuk ibu -ibu senan se Kabupaten Pringsewu.

” Hal ini memunculkan suatu kebanggaan buat saya sebagai ketua DPW Partai Nasdem Lampung begitu hebatnya, begitu semangatnya DPD Partai Nasdem Pringsewu berserta jajarannya merangkul sehingga menjadi suatu bentuk kepengurusan yang menjadi satu kesatuan yang tidak memandang suku, agama, warnanya tetapi dirangkul dalam sebuah system kepengurusan yang hebat,”Ujarnya.

“Partai Nasdem adalah partai yang di kenal se Indonesia adalah Partai yang  No Mahar  alias partai yang tidak bayar kalau mau jadi Presiden, Gubernur, Walikota/Bupati, Anggota DPRD Provinsi, DPR RI maupun DPRD Kab/Kota yang penting semangatnya adalah semangat membangun dan merestorasi keadaan di kabupaten,”Tegasnya.

Kegiatan selesai sekitar pukul 13.15 WIB, berjalan dengan lancar dan dilanjutkan kegiatan peresmian Gedung Sekretariat Partai Nasdem Pringsewu di Pekon Tambahrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu. (red)

Cek Juga

Perkuat Kapasitas Aparatur, Badan Litbang Kemendagri Gelar Bimtek Pengukuran Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD)

Dibaca : 158   Beritaberlian.com, JAKARTA – Guna mendorong terciptanya tata kelola keuangan daerah yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend