Home / Daerah / SMP N 2 Seputih Banyak Mendapat Bantuan Rehab 2 Ruang

SMP N 2 Seputih Banyak Mendapat Bantuan Rehab 2 Ruang

Beritaberlian.com, Lampung Tengah – Bantuan dari pemerintah merupakan salah satu bentuk usaha untuk meningkatkan mutu pendidikan di suatu sekolah baik itu sekolahan negeri atau sekolah yang berbasis swasta. Bantuan dari pemerintah sangat di butuhkan apabila sebuah sekolah itu mengalami kekurangan di beberapa bidang, misalnya di bidang bangunan. Seperti yang ada di SMP N 2 Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah, yang medapat bantuan hibah dari pemerintah berupa rehab dua ruang yang sudah tidak layak untuk kegiatan belajar mengajar secara efektif. 

Ahmad roji, M.Pd selaku kepala sekolah memberikan paparan bahwa bantuan yang dari pemerintah berupa apapun akan sangat membantu terwujudnya tujuan pendidikan di suatu sekolah. Terkait dengan bantuan rehab, beliau mengaku baru pertama kalinya mendapat bantuan tersebut, selama enam tahun menjabat sebagai kepala sekolah baru kali ini merasakan bantuan pemerintah, ujarnya sambil tersenyum.

Dengan bantuan yang telah di terima, beliau merasa sangat bersyukur atas bantuan rehab dua ruangan serta mebuler tersebut, sekolah yang di huni oleh 280 siswa dan 24 guru itu sangat mengaharapkan bantuan ini sejak 1 tahun yang lalu, pasalnya pengajuan proposal rehab ini diajukan pada tahun 2016 dan baru di terima pada tahun ini yakni tahun 2017.

Sumarno, S.Pd selaku ketua panitia pelaksana sekolah berharap pekerjaan ini selesai seuai target yakni 90 hari kerja. Adapun kedepan sekolah smp n 2 seputih banyak berharap mendapat bantuan yang sama berupa rehab ruangan, namun ruangan yang lain yakni ruangan perpustakaan, toilet dan ruang lab. (red) 

Cek Juga

Nanang Ermanto Resmikan Pasar Desa Muara Putih, Warga Diimbau Tetap Disiplin Prokes

Dibaca : 443   Beritaberlian.com, NATAR – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan Pasar Desa …

Send this to friend