Home / Daerah / Bupati Lampung Timur Hadiri pelepasan kontingen lampung timur pada porprov lampung VIII

Bupati Lampung Timur Hadiri pelepasan kontingen lampung timur pada porprov lampung VIII

Beritaberlian.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur menghadiri pelepasan dan pemberangkat kontingen lampung timur pada porprov lampung VIII tahun 2017 yang dilepaskan Islamic Center Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana.jumat(24 November 2017)

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung menetapkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII pada 27 November – 6 Desember 2017. Pembukaan akan yang dilakukan di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim yang Pelaksanaannya selama 10 hari. Dalam pelepasan ini kabupaten lampung timur mengirim 221 atlet 148 atlet putra dan 73 atlet putri dengan 14 cabang petandingan yang akan di ikuti dari 22 cabang olahraga.

Hadir pula dalam pelepasan dan pemberangkat kontingen lampung timur pada porprov lampung VIII tahun 2017 Ketua koni lampung timur zaiful bukhori,Sekda kab.lampung timur,assisten 1 bidang pemerintahan tarmizi,Dandim 0411/lt jajang kurnian,Kejari kabupaten lampung timur ,Ketua pengadilan,kapolres lamtim yang diwakili oleh Kabagren kompol bambang sumpeno.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Lampung Timur Zaeful Bokhari menjelaskan, “untuk atlit sepakbola dan futsal serta bola voli telah diberangkatkan lebih awal. Hal itu karena, cabang olahraga itu dipertandingkan lebih dulu pada Porprov”jelasnya.

Bahwa Persiapan seluruh atlit dari cabang olahraga yang merebutkan beberapa mendali semuanya sudah mendapatkan pelajaran dan siap tempur”terangnya dari Ketua Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Lampung Timur Zaeful Bokhari

“Yang jelang kita berharap yang paling utama adalah dijaga soal kejujuran dalam pertandingan,sportifitas dalam pertandingan tidak boleh ada yang bermain curang apalagi rombongan lampung timur tidak ada,kita tidak menginginkan kemenangan diperoleh dengan cara curang tapi sesunguhnya kita berangkat sebagai seorang atlet mengikuti pekan olahraga di porprov lampung di lampung,kita berharap dengan semagt mengharumkan nama baik bumi tuwah beppadan”jelasnya
Oleh Bupati lmpung Timur.

Selanjutnya penyerahan bendera kontingen dari Bupati lampung timur kepada ketua kontingen lampung timur sekda kabupaten lampung timur. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi pimpin Rakor bersama Perbankan Bahas Optimalisasi sektor Pertanian melalui Kredit Usaha Rakyat. 

Dibaca : 443   Beritaberlian.com, Bandar Lampung, — Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyampaikan arahan dan …

Send this to friend