Home / Daerah / PMII metro, Gelar Aksi Peduli Pacitan

PMII metro, Gelar Aksi Peduli Pacitan

Beritaberlian.com, Metro – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Ahmad Dahlan lakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Pacitan, Jawa Tengah,  Selasa(5/12).  Acara ini dilakukan selama 2 hari,  hari pertama bertempat di lampu merah Taman  Kota Metro dan hari kedua bertempat di Pasar Cendrawasih  serta diikuti oleh PMII komisariat Darmawacana, dan STO. Hasil dari galang dana akan di salurkan lewat Lembaga Amil Zakat dan Sedekah ( LAZIS ) NU ke Pacitan, Jawa Tengah.

Candra Nurani, koordinator lapangan dan Ketua Komisariat Ahmad Dahlan menuturkan tentang pentingnya kesadaran untuk saling peduli dan membantu kerabat yang terkena musibah serta membangun jiwa sosial. Lansir kronika.id

“PMII peduli Jateng, kami adalah generasi of change yang perhatian dan peduli akan saudara kami yang sedang kesusahan supaya bisa terbentuk jiwa sosial. Karena budaya sosial di mahasiswa sudah mulai hilang,” ujar Hendry Setiawan, salah satu masa aksi. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi pimpin Rakor bersama Perbankan Bahas Optimalisasi sektor Pertanian melalui Kredit Usaha Rakyat. 

Dibaca : 443   Beritaberlian.com, Bandar Lampung, — Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyampaikan arahan dan …

Send this to friend