Home / Pariwisata / KNRP dan Aliansi Pemuda Kota Metro Gelar Aksi damai Untuk Palestina

KNRP dan Aliansi Pemuda Kota Metro Gelar Aksi damai Untuk Palestina

Beritaberlian.com, Metro – Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) bersama Aliansi Pemuda Kota Metro mengadakan Aksi damai untuk membela Palestina di sekitaran Masjid Taqwa Metro, Jumat (8/12). Aksi yang diikuti 200 orang ini dilaksanakan dalam rangka menanggapi pernyataan Trump, Presiden Amerika Serikat (AS) yang mengakui Yerussalem sebagai ibukota Israel dan akan mempersiapkan pemindahan kedaulatan AS di kota tersebut.

Acara ini bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat, bahwa di Palestina ada pengambilan keputusan secara sepihak dari AS. Muhammad Edo Abdurrohim, Koordinator Lapangan menegaskan bahwa Muslim Palestina tidak sendirian, tetapi ada saudaranya yang selalu membantu dan solidaritas sesama muslim tetap terjaga. Lansir kronika.id (tamim, nisa)

Abdul Aziz Al fikri, peserta aksi mengatakan tujuan mengikuti acara ini sebagai bentuk pembelaan Palestina, ” Aksi ini sebagai bentuk pembelaan Palestina dan khususnya sebagai bentuk solidaritas sesama muslim untuk menolak pernyataan presiden AS”. (red)

Cek Juga

Bupati Lampung Selatan Minta PLN Tak Pasang Listrik di Bangunan Tanpa IMB

Dibaca : 329   Beritaberlian.com, KALIANDA – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto meminta Perusahaan …

Send this to friend