Home / Daerah / Penyelenggaraan dana desa 2017 kampung sri budaya rampung 100%

Penyelenggaraan dana desa 2017 kampung sri budaya rampung 100%

Beritaberlian.com, way seputih – Dalam rangka mempercepat pembangunan di pelosok negeri, pemerintah melalui menteri desa memberi suplai dana kesetiap desa agar dapat digunakan untuk pembangunan di semua desa. untuk keberhasilan tujuan pembangunan itu selain kinerja dan pengawasan yang baik, tentu juga diperlukan tanggung jawab yang baik di setiap desa agar dana yang di kucurkan pemerintah tepat sasaran dan tidak melebar ke hal-hal yang dilarang dalam penggunaanya.

Senada dengan tujuan pemerintah dalam hal pembangunan desa, Penyelenggaraan pembangunan yang bersumber dari dana Desa 2017 di Kampung Sri Budaya kecamatan Way seputih kabupaten lampung Tengah telah selesai 100%. Hal tersebut diungkapkan Saleh Budiman selaku Kepala Kampung saat dikonfirmasi oleh media beritaberlian.com

Menurut Saleh, dalam bidang penyelenggaraan pembangunan ada beberapa Item yang telah dilaksanakannya diantaranya Lapenisasi yang terletak di Dusun 1,5,6 dan 7 telah selesai secara total dengan ukururan P 2000 m X 3 m. Untuk Onderlagh sepanjang 1000 m X 3 m.

Penyelesaian Pekerjaan tersebut berkat kerjasama dan kordinasi yang baik antara Kepala kampung dan TPK beserta seluruh jajaran kampung yang terlibat. “Saya sangat berharap ada tambahan dana ditahun yang akan datang, karena masih banyak diwilayah Kampung saya yang belum tersentuh oleh pembangunan seperti talud dan lain nya. Saya yakin ini sangat membantu dibidang pembangunan. Pungkas saleh pada beritaberlia.com (red)

Cek Juga

Nanang Ermanto Resmikan Pasar Desa Muara Putih, Warga Diimbau Tetap Disiplin Prokes

Dibaca : 443   Beritaberlian.com, NATAR – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan Pasar Desa …

Send this to friend