Home / Daerah / Sidodadi Gelar Musrenbang Kampung Untuk Kegiatan Tahun 2018

Sidodadi Gelar Musrenbang Kampung Untuk Kegiatan Tahun 2018

Beritaberlia.com, Bandar Surabaya – Kampung Sidodai kecamatan bandar surabaya kabupaen lampung tengah mulai menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kampung untuk membahas program dan kegiatan tahun 2018.

Musrenbang dibuka oleh camat bandar surabaya yang diwakili oleh kasi ppm, turut hadir dalam acara tersebut kasi trantip, perwakilan dinas kesehatan, PLD, TPID Serta tokoh masyarakat sekitar, kegiatan ini terlaksana pada hari selasa (12/12/2017) di balai kampung sidodadi bandar surabaya.

Rifai selaku Kepala kampung sidodadi mengatakan bahwa musrenbang ini adalah upaya awal untuk menentukan skala prioritas pembangunan kampung sidodadi untuk tahun 2018, banyak hal yang perlu di tingkatkan dalam pembangunan kampung tersebut, seperti perbaikan jalan dan fasilitas umum lainya.

“Musrenbang Kampung ini menjadi satu wadah guna mensinergikan kegiatan dan menyepakati usulan dari masing-masing usulan menjadi prioritas Kampung untuk tahun 2018,” ungkap Rifai.

Ditambahkannya, usulan yang disepakati pada Musrenbang kampung sidodadi tersebut berikutnya akan dibahas dalam forum musrenbang kecamatan hingga sampai tingkat Kabupaten. (red)

Cek Juga

Perkuat Kapasitas Aparatur, Badan Litbang Kemendagri Gelar Bimtek Pengukuran Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD)

Dibaca : 150   Beritaberlian.com, JAKARTA – Guna mendorong terciptanya tata kelola keuangan daerah yang …

Send this to friend