Home / Daerah / Rapat Fixasi Peresmian IAIN Metro & Gedung Baru Kampus 2

Rapat Fixasi Peresmian IAIN Metro & Gedung Baru Kampus 2

Beritaberlian.com, Metro – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro mengadakan Rapat Fixasi Persiapan Peresmian IAIN Metro sekaligus Peresmian Gedung Baru Kampus 2 di GSG IAIN Metro, Senin (18/12). Rapat ini dipimpin oleh Suhairi, Wakil Rektor I IAIN Metro dan diikuti oleh jajaran Panitia kegiatan.

Suhairi mengatakan bahwa Menteri Agama akan sampai di Bandara pukul 08.00 WIB. Sehingga besok acara dimulai pukul 09.00 WIB. “Acara di mulai pukul 09.00 di kampus 1 acaranya meliputi acara seremonial dan sekaligus dirangkai dengan seminar nasional, Menteri akan menyampaikan materi sekaligus sambutan untuk meresmikan peralihan status dari STAIN menjadi IAIN dan pukul 11.30 WIB. Setelah itu Menteri akan menuju Kampus 2 untuk melakukan pemotongan pita,” ujarnya. Lansir kronika.id

Acara peresmian juga akan dihadiri Walikota Metro dan Bupati . Suhairi mengharapkan dengan diresmikannya IAIN Metro oleh Menteri, nantinya para Civitas dan Karyawan bersama-sama memadukan langkah menyatukan kekuatan untuk mencapai visi besar lembaga. (red)

Cek Juga

Nanang Ermanto Resmikan Pasar Desa Muara Putih, Warga Diimbau Tetap Disiplin Prokes

Dibaca : 443   Beritaberlian.com, NATAR – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan Pasar Desa …

Send this to friend