Home / Daerah / IAIN metro : Reuni Akbar LDK Al-Ishlah

IAIN metro : Reuni Akbar LDK Al-Ishlah

Beritaberlian.com, Metro – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ishlah mengadakan Reuni Akbar Dari Angkatan 1999 Keluarga Alumni LDK AL ISHLAH IAIN METRO, bertempat di Aula SMK 1 Metro, Senin (25/12).

Acara diawali dengan beberapa lantunan lagu persembahan dari Alumni. Acara ini diharapkan dapat menguatkan LDK Al-Ishlah, “Semoga alumni mampu menjadi peran penguat kader-kader yang baru”,ujar Kasiman, Ketua Keluarga Alumni LDK Al-Ishlah.

Maskurillah, Pembina Ldk Al-Ishlah menuturkan dakwah harus independent serta dakwah harus bisa bil hikmah wal mauzah ketika kita didalam kampus. Maka harus benar-benar muhasabah, seperti dalam firmannya dalam surat Al Hasyr ayat 18. Lansir Kronika.id (heni)

Andi setiawan, Alumni 2008 sekaligus Ketua Pelaksana mengatakan acara ini dilaksanakan 5 tahun sekali, terakhir dilaksanakan 2011 awalnya akan dilaksanakan pada 2016 tapi molor. “Tujuan acara ini untuk silaturahim dan harapannya kedepan dengan adanya adek-adek Ldk yang ada dikampus semakin semangat karena sesungguhnya dakwah ini tidak pernah padam, kita alumni jauh-jauh datang kesini memberi semangat bahwa Insallah tidak ada yang sia-sia. Karena kita lihat alumni Ldk itu jadi orang semua. Banyak sekali yang menjadi orang hebat yang bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Andi (*)

Cek Juga

Bunda PAUD Provinsi Lampung Bermain Bersama Anak-Anak PAUD di Kabupaten Pesisir Barat

Dibaca : 210   Beritaberlian.com, Pesisir Barat, — Bunda PAUD Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal …

Send this to friend