Home / Daerah / Bupati Chusnunia Pimpin Rapat Forkompimda di Ruang Kerja Bupati

Bupati Chusnunia Pimpin Rapat Forkompimda di Ruang Kerja Bupati

Beritaberlian.com, SUKADANA, “Dalam membangun kita harus berwawasan lingkungan dan berkelanjutan, karena tentu kita tidak ingin kedepan anak cucu kita menderita”, tutur Bupati Lampung Timur, Chusnunia saat memimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Ruang Kerja Bupati Lampung Timur, Kamis (28/12/2017).

Hadir juga dalam rapat, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Kapolres Lampung Timur, AKBP. Yudi Chandra Erlianto, Kepala Pengadilan Negeri Lampung Timur, Achmad Irfir Rochman, Kajari Lampung Timur, Akhmad Sahril Harahap dan Danramil Sukadana mewakili Komandan Kodim 0411/LT, Letkol. Inf. Jajang Kurniawan.

Rapat koordinasi yang dimaksudkan untuk memberikan solusi komprehensif (menyeluruh) secara cepat dan tepat tersebut, pada kesempatan itu lebih mengedepan isu pelestarian lingkungan, disamping pembahasan isu isu lain seperti bencana alam dan kontestasi pemilihan kepala desa (pilkades) Lampung Timur beberapa waktu lalu.

Menurut Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Mujianto, “Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) merupakan agenda rutin para pimpinan daerah yang waktu penyelenggaraannya bersifat tentatif atau menyesuaikan situasi dan kondisi yang ada”.

“Rapat tersebut hakikatnya selain sebagai sarana pemecahan permasalahan yang ada dalam proses pembangunan, juga sebagai ajang siliturrahmi di antara para pimpinan lembaga daerah”, tambah mantan Kabag Perekonomian tersebut. (*)

Cek Juga

Bupati Lampung Selatan Sampaikan KUPA PPAS APBD Tahun Anggaran 2021

Dibaca : 325   Beritaberlian.com, ALIANDA – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyampaikan nota …

Send this to friend