Home / Daerah / 15 Ribu Kader Perindo Lamteng Siap Menangkan Ridho-Bachtiar

15 Ribu Kader Perindo Lamteng Siap Menangkan Ridho-Bachtiar

Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG (suarapedia) – Menindaklanjuti Putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Perindo Lamteng siap memenangkan pasangan calon (paslon) Ridho-Bachtiar dalam pilgub Lampung 27 Juni mendatang.

Habibi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Lampung Tengah (Lamteng) mengatakan, menindak lanjuti putusan pusat, DPD Lamteng akan all out memenangkan paslon Ridho-Bachtiar dalam pilgub Lampung.

“Iya, saya sudah baca SK dari pak ketum. Sesuai arahan ketum, kita akan menangkan paslon Ridho-Bachtiar dalam pilgub Lampung,” kata Habibi via ponsel, Minggu (18/2/2018).

Habibi menjelaskan sebagai seorang kader partai, DPD Perindo Lamteng akan tegak lurus dengan apa yang sudah diputuskan oleh DPP yang telah mengeluarkan rekomendasi kepada petahana.

“Untuk itu segenap elemen Perindo Lamteng akan berjuang memenangkan dan mengamankan apa yang telah di instruksikan oleh DPP,” katanya.

Partai yang lolos verifikasi KPU dan dapat no urut 9 ini, telah menyiapkan strategi khusus untuk pemenangan pasangan calon (paslon) Ridho-Bachtiar dalam Pemilihan Gubernur. “Secara khusus kita sudah siapkan strateginya. Tapi ini masih rahasia,” kata dia.

Menurut Habibi, di Lamteng sendiri partai besutan Hary Tanoe sudah memiliki 15 ribu kader yang tersebar hingga DPRt (kampung/desa).

“Dengan jumlah ini, kita akan berkolaborasi bersama partai pendukung, pengusung, tim dan relawan pemenangan Ridho-Bachtiar,”kata dia.

Dalam pemberitaan sebelumnya, setelah ditetapkan lolos verifikasi pemilu oleh KPU, ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menandatangani kontrak politik dengan DPD Demokrat Lampung M Ridho Ficardo. Dalam kontrak tersebut secara tegas partai Perindo memberi dukungan kepada petahana Ridho-Bachtiar dalam pilgub Lampung (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 5,755 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …