Home / Daerah / Plt Bupati Lamteng Kembali Salurkan Bantuan Beras

Plt Bupati Lamteng Kembali Salurkan Bantuan Beras

Beritaberlian.com, Lampung Tengah —Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto kembali salurkan bantuan beras sebanyak Lima ton ke Kampung Terbanggi Besar, Poncowati dan Indra Putra Subing Kecamtan Terbanggi Besar, Senin (4/3/2018).

Untuk bantuan beras di Kampung Terbanggi Besar dibagikan kepada 426 KK sebanyak 5112 kg, Kampung Poncowati 41 KK sebanyak 492 kg, dan Indra Putra Subing 8 KK sebanyak 96 kg.

Loekman mengatakan, bahwa bantuan beras yang dibagikan kepada korban banjir merupakan yang kesekian kalinya. Berdasarkan data yang ada di Pemeritah Kabupaten Lampung Tengah, bantuan sudah tersalurkan semua kepada korban banjir. Lansir Medinaslampungnews.com

“Kami minta musibah ini dijadikan sebagai pelajaran berharga bagi kita semua khususnya masyarakat Lampung Tengah. Saya harap masyarakat selaly menjaga lingkungan nya masing masing, seperti saluran air dan parit, agar air bisa lancar dimusim penghujan saat ini.” seru Loekman saat memberikan bantuan beras di Kecamatan Terbanggi Besar.(red)

Cek Juga

Pemkab Lampung Selatan 8 Tahun Berturut-turut Raih Opini WTP dari BPK

Dibaca : 488   Berita berlian.com, Bandar Lampung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali …