Home / Daerah / Korban Banjir di Cabang Kembali Menempati Tenda Pengungsian

Korban Banjir di Cabang Kembali Menempati Tenda Pengungsian

Beritaberlian.com, Bandarsurabaya, 15 Maret 2018 Kampung Cabang Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lampung Tengah yang sudah sekitar 15 hari terkahir mengalami bencana banjir, setelah diguyur hujan selama 24 Jam kini semakin menambah cakupan wilayah yang terendam air khususnya diwilayah pemukiman.

akibat bencana banjir tersebut seluruh masyarakat kembali berbondong- bondong menuju tenda pengungsian yang setelah beberapa hari lalu telah kembali rumah setelah menurunnya ketinggian air. Dan selain daripada itu, kegiatan belajar- mengajar (Sekolah PAUD/TK) pun yang beberapa hari telah beroperasi ditenda- tenda darurat, hari ini kembali dilumpuhkan akibat sulitnya akses warga menuju ke tempat belajar- mengajar.

Akibat banjir susulan yang terjadi di kampung cabang dan tentu menambah pula prosentase di Pos-Pos Pengungsian mengalami peningkatan, selain kurang/ terbatasnya parasarana dan sarana terutama tenda- tenda untuk pengungsian bahan dan stok logistik pun saat ini di perkirakan tidak cukup untuk menyuplai kebutuhan pokok di tenda- tenda pengungsian, oleh karena itu Pemerintah Kampung Cabang berusaha mengajukan tambahan stok gudang logistik guna menyuplai kebutuhan pokok para pengungsi, dan dimungkinkan hari ini akan dilakukan penambahan pos tenda- tenda pengungsian di beberapa titik lokasi dengan menggunakan tempat fasilitas umum. (*)

Cek Juga

Pemkab Lampung Selatan 8 Tahun Berturut-turut Raih Opini WTP dari BPK

Dibaca : 461   Berita berlian.com, Bandar Lampung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali …