Home / Daerah / Perkuat Organisasi, SMSI Adakan Rapat Evaluasi

Perkuat Organisasi, SMSI Adakan Rapat Evaluasi

Beritaberlian.com, Bandar Lampung – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung terus melakukan penguatan organisasi di semua bidang. Dalam rapat evaluasi akhir tahun yang digelar di Kafe Two One, Bandarlampung, Rabu (11-12/2019), sejumlah pengurus inti SMSI sepakat bahwa penguatan organisasi ini demi pelaksanaan dan penyusunan program SMSI yang terarah di tahun 2020 mendatang.

“Namun sebelum semua program kerja itu dijalankan, kita harus menguatkan jaringan di daerah dengan membuka kepengurusan di semua daerah,” kata Ketua SMSI Provinsi Lampung Donni Irawan di depan para pengurus.

Pemilik Media saibumi.com ini juga berharap seluruh jajaran pengurus dapat pro aktif membesarkan organisasi SMSI agar lebih dikenal, sehingga jaringan semakin terbuka. Keaktifan pengurus, kata Donni diharapkan bisa meningkatkan kinerja mulai dari top leader sampai dengan divisi-divisi.

Dalam rapat tersebut juga disepakati agar seluruh cabang SMSI di beberapa wilayah bisa menjadi perpanjangan tangan provinsi untuk melaksanakan agenda-agenda kegiatan ke depannya.

Kemudian soal penguatan kesekretariatan juga dibahas agar dapat aktif seperti awal berdirinya SMSI di Provinsi Lampung pada 2017 silam. Termasuk dibahas soal anggaran untuk operasional sekretariatan. Adanya aktifitas di sekretariatan diharapkan dapat kembali menguatkan jalannya roda organisasi.

Salah satu agenda di awal tahun 2020 yakni akan dilakukan observasi tentang penggunaan internet web desa di wilayah Kecamatan Hanura, Kabupaten Pesawaran. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka agenda pengaplikasian pariwisata Lampung berbasis internet. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 8,231 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …