Home / Nasional / Presiden Jokowi akan Tinjau Pembagian BLT BBM di Bandar Lampung

Presiden Jokowi akan Tinjau Pembagian BLT BBM di Bandar Lampung

 

Beritaberlian.com, Setelah meninjau langsung proses pembagian BLT BBM di Papua dan Maluku, hari ini, Sabtu, 3 September Presiden juga akan mengunjungi kantor pos di Kota Bandar Lampung untuk melakukan hal serupa. Selain itu, di tempat tersebut Presiden juga akan menyerahkan bantuan sosial lainnya kepada para penerima manfaat.

Selepas itu, Presiden Jokowi juga diagendakan untuk menyapa sekaligus menyerahkan bantuan modal kerja dan bantuan sosial lainnya kepada para pedagang pasar dan kaki lima di Pasar Pasir Gintung, Kota Bandar Lampung.

Pada siang hari, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dijadwalkan lepas landas kembali ke Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, melalui Bandar Udara Internasional Radin Inten II.

Turut mendampingi dalam kunjungan ke Kota Bandar Lampung yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. (*)

 

Cek Juga

Deskranasda Provinsi Lampung Tampilkan Kain Lawas Palepai Lampung dan Madu Aro pada Pameran Kriya Nusa 2022 di Jakarta

Dibaca : 256 Beritaberlian.com, Bandarlampung — Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Deskranasda) Provinsi Lampung, direncanakan akan …